"Expendables 2" Impian Jean Claude Van Damme

By MIS Islamiyah Rogojampi 20 Agu 2012, 05:47:30 WIB Hiburan
"Expendables 2" Impian Jean Claude Van Damme

Gambar : Jean-Claude Van Damme.


Peran dalam Expendables 2 telah lama diinginkan oleh Jean-Claude Van Damme. Pasalnya aktor laga yang satu ini punya impian untuk bermain bersama Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone dan Bruce Willis.

Van Damme yang memerankan si jahat Jean Vilain dalam Expendables 2 mengungkap kepada PostMedia bahwa kesempatan yang didapat untuk bermain bersama kedua aktor idamannya itu sangatlah berharga.

"Aku selalu berharap untuk bisa membuat film bersama salah satu dari mereka. Kini aku bermain film bersama keduanya," ungkapnya. Ahli bela diri asal Belgia ini juga mengaku kagum dengan dedikasi Stallone dalam membuat film laga spektakuler ini (Expendables).

"Aku melihat pria dengan usia lebih dari 60 dan ia masih bisa menikmati apa yang ia lakukan. Aku bahagia kembali, ia (Stallone) membuatku cinta kepada film lagi," komentarnya.

Seperti filmnya yang pertama, The Expendables 2 sudah pasti menyajikan baku hantam, adegan tembak-menembak yang intens, serta ledakan di mana-mana. Itulah alasan mengapa The Expendables 2 dibuat, supaya adrenalin penonton terpacu.


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment